Sukses


Mancini Desak Inter Milan Tampil Bagus Kontra Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mendesak timnya tampil apik saat bertemu Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. Karena baginya, menang pada pertemuan pertama memudahkan langkah Inter lolos ke final.

I Nerazzurri berhasil lolos ke babak empat besar setelah memetik kemenangan 2-0 atas Napoli, sedangkan Juve melenggang ke semifinal usai mengandaskan perlawanan Lazio dengan skor 1-0.

Pada leg pertama, Inter akan lebih dulu bertindak sebagi tim tamu. Sementara itu pada pertemuan kedua, giliran La Beneamata yang meladeni perlawanan Juventus di Giuseppe Meazza pada 2 Maret 2016.

Menghadapi pertandingan ini, Inter Milan tidak dalam kondisi baik. Sebab, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi.

Untuk itu, Mancini menuntut anak asuhnya memperlihatkan performa terbaik ketika bersua Juventus. Dengan meraih kemenangan bukan hanya menyudahi hasil minor, namun juga menjaga asa lolos ke final.

"Sayangnya ada masa-masa di mana semuanya tak berjalan sesuai kehendak Anda dan ini bukan karena pemain bermain buruk. Kami bekerja lebih keras ketimbang awal musim, tetapi terkadang ada beberapa tim yang kesulitan di fase pembuka dan kami mengalami masalah itu sekarang," ucap Mancini kepada Inter Channel.

"Anda akan bertemu tim kuat ketika memasuki fase semifinal. Pertandingan ini dimainkan selama 180 menit jadi kami harus tampil bagus pada leg pertama," lanjut mantan striker Sampdoria tersebut.

Mancini kemudian mengatakan akan merotasi para pemainnya jelang bertemu Juventus. Pasalnya Inter saat ini tengah menjalani jadwal ketat. Empat hari pasca bertandang ke Turin, Inter bakal bersua dengan AC Milan.

"Kami akan melakukan beberapa perubahan karena kami bermain tiga hari sekali. Juventus tengah berada dalam performa bagus. Oleh karena itu Inter Milan harus bekerja keras dan berjuang untuk menang," tambah Mancini.

Sumber: Inter Channel

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer