Sukses


Marcelo: Sambutan Hangat Publik Bernabeu Menanti Angel Di Maria

Bola.com, Madrid - Angel Di Maria untuk pertama kalinya kembali ke Estadio Santiago Bernabeu pada laga antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Bek Los Blancos, Marcelo, menyebut Di Maria akan mendapatkan sambutan hangat publik Bernabeu.

Angel Di Maria empat musim lamanya memperkuat Real Madrid, pada 2010 hingga 2014. Kehadiran Gareth Bale membuat pemain berkebangsaan Argentina itu jarang memiliki kesempatan bermain dan kemudian dilego ke Manchester United pada 26 Agustus 2014.

Namun, Di Maria gagal total di Inggris. Pemain berusia 27 tahun itu tampil 32 kali memperkuat MU dan menciptakan empat gol. Setan Merah menjualnya ke PSG pada 25 Juli lalu.

Partai melawan Real Madrid pada laga keempat Grup A Liga Champions 2015 - 2016 menandai kali perdana Di Maria kembali menginjakkan kakinya di Stadion Santiago Bernabeu.

"Saya rasa Di Maria akan mendapatkan sambutan hangat. Sangat menyenangkan bermain bersamanya. Di Maria adalah pemain hebat dan teman yang baik. Saya mengharapkan yang terbaik untuknya," ujar Marcelo.

"Kami tak boleh hanya fokus kepada satu pemain PSG saja. Kami harus memikirkan cara mengalahkan mereka secara kolektivitas. PSG adalah tim yang berisi para pemain berkualitas tinggi. Pertandingan nanti bakal sulit," Marcelo menambahkan.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada pertemuan perdana di Stadion Parc des Princes 21 Oktober lalu. Madrid sementara berada di puncak Grup A berbekal raihan tujuh poin. Los Blancos unggul selisih gol dari PSG yang menempati posisi kedua.

"Laga nanti merupakan penentu. Semua pemain ingin tampil dan laga nanti layaknya final. Kami akan menatapnya dengan penuh semangat," demikian Marcelo.

Sumber: uefa.com

Video Populer

Foto Populer