Sukses


Isco: Lini Pertahanan Madrid Payah!

Bola.com, Madrid - Real Madrid meraih kemenangan tipis 4-3 melawan Shakhtar Donetsk pada pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB. Gelandang Isco mengiritik kinerja lini pertahanan timnya pada pertandingan ini.

Madrid sepertinya bakal menang mudah setelah unggul 4-0 lebih dulu saat menghadapi Shakhtar Donetsk di Lviv Arena. Cristiano Ronaldo mencetak sepasang gol. Dua gol Los Blancos lainnya hadir melalui aksi Luka Modric dan Dani Carvajal.

Namun, Shakhtar bangkit dan memperkecil ketertinggalan melalui penalti Alex Texeira pada menit ke-77. Para pendukung Los Blancos semakin ketar-ketir setelah Dentinho dan Texeira mencetak gol bagi Shakhtar. Beruntung, tak ada tambahan gol lagi dan Madrid mengunci kemenangan dengan skor 4-3.

"Kami bermain bagus. Akan tetapi, kami tak memperhitungkan fase akhir laga. Kami menang dan mendapatkan tiga angka. Kami harus mencoba memperbaiki kesalahan dan terus bekerja keras," ujar Isco.

"Kinerja lini belakang kami payah. Kami harus belajar dari kesalahan dan berharap tak kembali mengulang kesalahan yang sama di masa mendatang. Anda akan mendapatkan hukuman berat jika membuat kesalahan di Liga Champions," ia menambahkan.

Real Madrid kebobolan tujuh gol dari dua pertandingan terakhirnya. Sebelumnya, El Merengues dipermalukan Barcelona 0-4 di Estadio Santiago Bernabeu pada laga El Clasico akhir pekan lalu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer