Sukses


Thiago Silva Ingin Ronaldo ke PSG Musim Depan

Bola.com, Paris - Pemain tim nasional Brasil sekaligus kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, berharap klubnya dapat membujuk Cristiano Ronaldo untuk pindah dari Real Madrid ke PSG pada musim depan.

Spekulasi soal masa depan CR7 di Santiago bernabeu belakangan memang kembali menyeruak. Tersiar kabar bahwa pemain berusia 30 tahun itu ingin mencoba tantangan baru dengan hijrah ke Ligue 1 bersama PSG.

"Tentu saja saya ingin Ronaldo di PSG. Lebih baik bermain dengannya daripada harus melawannya," kata Silva saat ditanya soal kemungkinan Ronaldo pindah ke PSG.

"Saya berharap agennya bisa menemukan solusi dengan presiden PSG, Nassar Al-Khelaifi sehingga Ronaldo bisa ke sini. PSG adalah tim terbaik saat ini," lanjutnya.

Mantan pemain AC Milan itu mengakui kehebatan permainan yang dimiliki Ronaldo. Bahkan, pada usianya yang sudah menginjak 30 tahun, CR7 amsih mampu menunjukkan tajinya sebagai pemain terbaik dunia.

"Saya suka dengan pemain satu ini. Ia memiliki karier luar biasa. Ia melakukan banyak hal-hal luar biasa di Manchester United. Ia juga sudah memecahkan rekor gol di Real Madrid. Prestasinya sungguh baik dalam dunia sepak bola," pujinya.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer