Sukses


Prediksi Rubin Kazan Vs Liverpool: Bidik Kemenangan Perdana

Bola.com, Kazan - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membidik kemenangan perdana di ajang Liga Europa saat bertandang ke markas Rubin Kazan, Kazan Arena, pada matchday keempat Grup B, Kamis atau Jumat (6/11/2015) dini hari WIB. 

Jurgen Klopp didaulat sebagai pelatih baru Liverpool pada 8 Oktober lalu. Pria berdarah Jerman itu ditunjuk untuk menggantikan Brendan Rodgers dan memiliki waktu tiga musim untuk membuktikan diri.

Klopp membutuhkan empat partai untuk meraih kemenangan perdananya bersama Liverpool. Torehan tersebut diraih pelatih berusia 48 tahun itu saat mengalahkan Bournemouth 1-0 di ajang Piala Liga Inggris, 29 Oktober. 

Laju positif Klopp pun berlanjut. Teranyar, dia mengantar Merseyside meraih meraih kemenangan 3-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge pada laga pekan ke-11 Premier League 2015-16 pada akhir pekan lalu.

Kini, Klopp mengincar kemenangan perdananya di ajang Liga Europa. Pada pertemuan pertama di Anfield, Kamis (22/10/2015), skuat The Reds hanya mampu bermain 1-1.

"Saya menikmati setiap pertandingan. Akan tetapi, saya akan merasa lebih menikmatinya lagi seandainya kami meraih kemenangan. Kami merasa amat percaya diri saat ini," ungkap Klopp.

"Kemenangan melawan Chelsea akhir pekan lalu sangat penting. Penampilan kami memang masih jauh dari kata sempurna. Namun, hal itu sudah cukup untuk membawa kami meraih kemenangan," Klopp menambahkan.

Kemenangan pada laga ini tidak hanya penting untuk Liverpool. Tim tuan rumah juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak selanjutnya. Rubin saat ini memang masih berada di dasar klasemen, tetapi peluang mereka untuk lolos masih terbuka lebar.

Rubin Kazan hanya berselisih satu poin saja dari Liverpool yang berada di posisi kedua. Sementara itu, Liverpool akan berupaya memastikan satu tiket ke 16 besar agar tren positif mereka tetap terjaga. Philippe Coutinho dan kawan-kawan kini masih tertinggal empat poin dari Sion yang berada di puncak klasemen. 

Terkait komposisi pemain, kedua tim memang belum dapat menurunkan beberapa pemain kunci.  Igor Portnyagin danOleg Kuzmi absen membela Rubin karena mengalami cedera dan akumulasi kartu, sementara Liverpool masih tanpa Jordan Henderson, Jon Flanagan, Danny Ings, Joseph Gomez, Jordan Rossiter, dan Kolo Toure. 

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Simon Mignolet, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Nathaniel Clyne, Alberto Moreno, James Milner, Emre Can , Lucas Leiva, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Christian Benteke.
Pelatih: Jurgen Klopp

Rubin Kazan: Sergei Ryzhikov, Oleg Kuzmin, Ruslan Kambolov, Solomon Kverkvelia, Gokdeniz Karadeniz, Carlos Eduardo, Blagoy Georgiev, Magomed Ozdoev, Elmir Nabiullin, Marko Devic, Maksim Kanunnikov.
Pelatih: Valeriy Chaly

Head To Head
22/10/2015 - Liverpool 1-1 Rubin Kazan (Liga Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Rubin Kazan
4/10/20105 - T. Grozny 2-1 Rubin Kazan (Russian Premier League)
17/10/2015 - Rubin Kazan 3-1 F. Ufa (Russian Premier League)
22/10/2015 - Liverpool 1-1 Rubin Kazan (Russian Premier League)
25/10/2015 - F. Krasnodar 2-1 Rubin Kazan (Russian Premier League)
1/11/2015 - Anzhi Makhachkala 1-2 Rubin Kazan (Russian Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool
17/10/2015 - Tottenham 0-0 Liverpool (Premier League)
22/10/2015 - Liverpool 1-1 Rubin Kazan (Liga Europa)
25/10/2015 - Liverpool 1-1 Southampton (Premier League)
28/10/2015 - Liverpool 1-0 Bournemouth (Piala Liga Inggris)
31/10/2015 - Chelsea 1-3 Liverpool (Premier League)

Presentase Bola.com:
Rubin Kazan 45-55 Liverpool

Sumber: ESPN, Whoscored, Sportsmole, Telegraph, four-four Two

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini.

Video Populer

Foto Populer