Sukses


Bayern Bertekad Berikan Kado Perpisahan Manis untuk Guardiola

Bola.com, Munchen - Pep Guardiola telah memastikan diri bakal meninggalkan Bayern Munchen akhir musim nanti. Kapten The Bavarian, Philipp Lahm, ingin mempersembahkan tiga gelar sebagai kado perpisahan bagi sang pelatih.

Guardiola memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen yang bakal kadaluarsa pada akhir musim nanti. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengaku ingin melanjutkan petualangannya di Premier League.

Kondisi tersebut membuat Pep Guardiola dikaitkan dengan sejumlah klub besar di Premier League mulai dari Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Dari ketiga klub tersebut, Man City berpeluang mengamankan tanda tangan pelatih 44 tahun tersebut.

"Semua orang yang mengenal Bauyern Munchen dan sejarah kami pastih tahu bahwa kami memiliki kemampuan untuk memenangkan semua gelar. Tujuan kami adalah meraih tiga gelar. Walaupun, kami tahu bahwa hal itu sangat sulit untuk dilakukan," ungkap Lahm.

"Ini sudah bulan Januari dan hadiah akan diberikan pada bulan Mei nanti. Tentu saja, semuanya bakal sempurna jika Guardiola mampu meraih tiga gelar pada musim terakhirnya. Kami semua bertekad untuk mewujudkannya," ia menambahkan.

Bayern Munchen saat ini memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 46 angka, unggul delapan poin dari Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua.

Di ajang Liga Champions, The Bavarian menjejaki babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup F. Adapun, Bayern Munchen berada di ronde keempat pada ajang Piala Jerman.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer