Sukses


Jelang MotoGP Austin, Lorenzo Terserang Penyakit Paru-paru

Bola.com, Austin - Kabar tidak sedap menimpa tim Movistar Yamaha jelang MotoGP Austin yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Minggu (12/4/2015). Pebalap andalan mereka Jorge Lorenzo terkena bronkitis atau penyakit paru-paru.

Akibatnya pria asal Spanyol tersebut tidak bisa menunjukan performa impresifnya di Austin. Dalam dua tes bebas di negeri Paman Sam itu Lorenzo hanya bisa menempati posisi kesembilan dan juga ke-11.

"Hari ini merupakan hari yang sangat sulit bagi saya. Sejak pagi sudah merasa sangat buruk, saya tidak nyaman baik dengan motor atau diri sendiri. Kondisi fisik sedang tidak baik, saya merasa lemah karena kedinginan. Sehingga saya mulai mengonsumsi antibiotik," kata Lorenzo dikutip dari MotoGP.com.

"Para dokter mengatakan saya terserang bronkitis dan itu membuat saya menderita ketika balapan. Kami tahu masih punya banyak pekerjaan yang mesti dilakukan dengan mesin, tetapi yang pertama saya lakukan adalah melakukan pemulihan," imbuhhnya.

Pria berusia 27 tahun itu berharap saat balapan penyakit yang dideritanya sudah hilang. Sehingga bisa memberikan penampilan terbaik untuk pabrikan asal Jepang tersebut.

"Mudah-mudahan besok bisa jadi lebih baik setelah saya menerima perawatan. Saya minta maaf sebab tidak bisa meningkatkan kecepatan dan tidak bisa bersaing," ujarnya.

Baca Juga:

Lintasan Kering, Kunci Marquez Terdepan di Sesi Tes Bebas Kedua

Gantikan Pedrosa, Aoyama Ingin Unjuk Gigi

Rossi Ingin Balapan Hingga Usia 40 Tahun

Video Populer

Foto Populer