Sukses


Gantikan Pedrosa, Aoyama Ingin Unjuk Gigi

Bola.com, Austin - Cedera yang dialami pebalap tim Repsol Honda Dani Pedrosa membawa berkah tersendiri bagi Hiroshi Aoyama. Pasalnya, pada seri kedua MotoGP di Amerika Serikat, pembalap asal Jepang diplot sebagai pengganti Pedrosa.

Tak hanya balapan di Austin, Minggu (12/4/2015), Aoyama juga akan menjadi rekan satu tim Marc Marquez di Argentina. Kesempatan membalap bersama Honda ini tentunya bakal dimaksimalkan oleh Aoyama.

Bahkan ia berjanji akan mengeluarkan segala kemampuannya di balapan nanti. Aoyama pun bertekad dapat memberikan penampilan yang bagus di dua seri MotoGP.

"Saya berterimakasih pada HRC yang telah meminta saya mengisi tempat yang ditinggalkan Dani di Austin. Saya akan melakukan yang terbaik dan semoga bisa menikmati pengalaman ini bersama Repsol Honda Team," kata Aoyama dikutip dari MCN.

"Saya mendoakan agar Pedrosa cepat pulih. Dia menderita masalah yang besar namun dia sudah melakukan pekerjaan fantastis di GP Qatar lalu," tambahnya.

Pria 33 tahun itu juga menyebut penampilan yang dilakukan Pedrosa saat balapan pembuka di Qatar lalu sangat fantastis. "Dia melakukan pekerjaan yang hebat saat finis keenam di Qatar," tuturnya.

Baca Juga:

Rossi Ingin Balapan Hingga Usia 40 Tahun

Lorenzo Ingin Tampil Oke di Austin

Rossi Bertekad Akhiri Trend Buruk di Austin

Video Populer

Foto Populer