Sukses


Lupakan Sakit, Marquez Harap Dukungan Penuh di Spanyol

Bola.com, Jerez - Marc Marquez berharap pada balapan MotoGP di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5/2015) mendapat dukungan penuh dari para fansnya. Sehingga ia bisa melupakan rasa sakit yang di jari kelingkingnya.

Juara bertahan MotoGP dua musim terakhir itu beberapa waktu lalu baru mengalami kecelakaan saat berlatih motor trail di Spanyol. Akibat dari insiden tersebut jari kelingking Baby Alien harus dipasangi plat titanium.

Pria berusia 22 tahun itu mengatakan kondisi kesehatannya belum pulih 100 persen. Namun pihak medis mengizikannya untuk turun balapan usai operasinya berjalan sukses.

"Tentu untuk meletakkan tangan di dalam sarung tangan bakal ada rasa sakit. Apalagi saat melakukan pengereman dan berakselerasi. Tapi saya belum mencobanya," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Saya akan mengalami penderitaan pada balapan ini. Tapi di Jerez ada banyak fans saya, tentu ada motivasi lebih yang bisa membantu saya," tambah dia.

Saat ini pebalap tim Repsol Honda itu menduduki posisi kelima di klasemen MotoGP dengan mengumpulkan 36 poin. Ia terpaut 30 angka dari Valentino Rossi yang ada di puncak.

Baca Juga:

Lorenzo Berharap Buka Puasa di Spanyol

Rossi Siap Tancap Gas di MotoGP Spanyol

Rekor Fantastis Menanti Rossi di GP Spanyol

Video Populer

Foto Populer