Sukses


Rossi Siap Tancap Gas di MotoGP Spanyol

Bola.com, Jerez - Meski sudah memenangi dua balapan dari tiga seri yang telah dilakukan MotoGP musim ini, Valentino Rossi tetap tidak mau terlena. Ia menilai balapan masih panjang.

The Doctor berhasil finis terdepan di Grand Prix Qatar dan Argentina. Sedangkan pada balapan di Austin Rossi, hanya bisa menaiki podium ketiga.

Saat ini pria asal Italia tersebut menjadi pemuncak klasemen para raja dengan mengumpulkan 66 poin. Ia unggul enam poin dari Andrea Dovizioso yang berada tepat di bawahnya.

"Saya sangat senang untuk kembali ke Eropa. Dalam tiga balapan pertama saya mendapatkan tren positif, meskipun beberapa sirkuit bukan favorit saya," kata Rossi dikutip dari Crash.

Akhir pekan nanti MotoGP akan menggelar balapan di Sirkuit Jerez, Spanyol. Tentunya para rider berusaha menampilkan performa impresifnya di negeri Matador tersebut.

"Datang ke Jerez, setelah kemenangan di Argentina dan meraih tempat pertama di klasemen sekarang, tentunya sangat baik. Tapi saya merasa bahwa terlalu cepat bicara gelar juara karena balapan masih panjang," ucapnya.

"Saya mempunyai catatan baik ketika melakukan balapan di sirkuit ini, dan saya akan mencoba mengulanginya kembali," tambah dia.

Baca Juga:

Kabar Gembira Datang dari Marquez

Mungkinkah MotoGP Dihelat di Finlandia?

Berita Duka untuk Fans Marquez di MotoGP

Video Populer

Foto Populer