Sukses


Hadapi MotoGP Spanyol, Marquez Tenggak Obat Khusus

Bola.com, Jerez - Marc Marquez mengatakan bakal mengkomsumsi obat penghilang rasa sakit saat balapan di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5/2015) malam WIB. Hal itu dilakukan guna menahan rasa sakit yang ada di jari kelingkingnya.

Beberapa waktu lalu juara bertahan MotoGP itu mengalami kecelakaan saat melakoni latihan moto trail di Spanyol. Akibat  insiden tersebut jari kelingking Baby Alien harus dioperasi karena patah.

Meski masih dibalut cedera Marquez tampil memukau dan berhasil memulai balapan dari posisi kedua. Ia hanya terpaut 0.390 detik dari peraih pole position Jorge Lorenzo.

"Kami sudah tahu bahwa bakal butuh kerja keras untuk mendapatkan baris terdepan. Itu adalah targetnya dan kami berhasil, jadi saya sangat senang," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Hari ini saya bisa balapan menggunakan obat penghilang rasa sakit. Tapi besok saya akan meminumnya, karena jari saya sakit setelah melakukan beberapa lap," tambahnya.

Pria berusia 22 tahun itu pun menyatakan jarinya terasa sakit saat melakukan pengeraman. Sehingga ia melakukan beberapa perubahan di motor RC213V miliknya.

"Akibat cedera ini saya harus bekerja lebih keras khususnya saat melakukan pengereman. Tapi kami sudah mengubah grip dan saya bakal lebih banyak mengandalkan tangan kanan saat balapan nanti," ujarnya.

Baca Juga:

Kalahkan Marquez, Lorenzo Start Terdepan di MotoGP Spanyol

Lorenzo Janji Bangkit di GP Spanyol

Ini Dia Motivasi Gila Rossi dalam Tiga Balapan di MotoGP

Video Populer

Foto Populer