Sukses


Ini Dia Motivasi Gila Rossi dalam Tiga Balapan di MotoGP

Bola.com, Jerez Valentino Rossi mungkin pebalap tertua di MotoGP, namun aksinya di sirkuit masih sulit ditandingi pebalap-pebalap MotoGP hebat lain yang usianya jauh lebih muda dari dirinya. Lalu apa yang membuat Rossi tetap hebat meski sudah memasuki usia senja?

Rossi tampil ciamik musim ini dengan tiga kali naik podium, dimana dua diantaranya dia berhasil menjadi yang tercepat. Hasil tersebut membuat The Doctor kini bertengger kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin.

"Saya 36 tahun. Saya memiliki karier yang panjang tapi saya berada dalam kondisi yang baik. Jadi, saya tak merasa bahwa saya sekarang memiliki masalah untuk balap motor, secara fisik dan mental kondisi saya 100%. Jadi yang menjadi perbedaan saya dengan yang lain adalah motivasi," kata Rossi seperti dikutip dari Crash.

Kini jelang balap di MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (3/5/2015), Rossi kembali memotivasi dirinya untuk bisa naik podium kembali.

"Jika Anda ingin tinggal di rumah karena merasa sudah cukup dan tak mau mengambil risiko dan tetap santai itu bukan saya. Dalam kasus saya, saya sangat suka balapan. Saya mencintai hidup saya. Hanya itu dan rasanya menang selalu menjadi hal yang spesial untuk saya. Ini sangat menyenangkan bisa bekerja untuk mendapatkan perasaan itu," pungkas Rossi.

Baca juga:

Bayern Tanpa Dua Pemain Kunci Versus Barcelona

Barcelona Bosan Tanggapi Masa Depan Xavi

Bayern Muenchen Juara Bundesliga

Video Populer

Foto Populer