Sukses


Rossi Kesal Tak Bisa Kejar Marquez

Bola.com, Jerez - Valentino Rossi tidak puas atas hasil yang diraihnya saat berlaga di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (3/5/2015) malam. Sebab, pebalap asal Italia itu menilai seharusnya bisa menempati podium kedua.

Pada balapan tersebut Rossi hanya bisa finis ketiga di belakang juara bertahan MotoGP Marc Marquez. Sedangkan, posisi pertama ditempati oleh rekan satu tim The Doctor di Movistar Yamaha Jorge Lorenzo, yang mencatatkan waktu 44 menit 57.246 detik.

"Ada satu saat dalam lomba di mana saya tidak bisa mengejar Marc (Marquez). Karena dia mengendarai dengan baik dan memiliki kecepatan yang bagus," kata Rossi dikutip dari Crash.

Meski demikian pria asal Italia itu menyebut wajar bila Lorenzo keluar sebagai juara. Pasalnya sejak latihan bebas hingga babak kualifikasi pebalap berusia 29 tahun tersebut selalu terdepan.

"Ini adalah akhir pekan yang sulit bagi kami. Kami selalu bisa mengatasi masalah. Saya tahu Jorge (Lorenzo) memiliki kecepatan yang lebih baik dari pebalap lainnya," ujarnya.

Saat ini Rossi masih di puncak klasemen sementara dengan raihan 82 poin, disusul Andrea Dovizioso dengan selisih 15 angka. Lorenzo menduduki posisi ketiga dengan raihan 62 poin.

Baca Juga:

Kalahkan Marquez, Lorenzo Start Terdepan di MotoGP Spanyol

Lorenzo Janji Bangkit di GP Spanyol

Ini Dia Motivasi Gila Rossi dalam Tiga Balapan di MotoGP

Video Populer

Foto Populer