Sukses


Terus Dipepet Lorenzo, Rossi Malah Bersemangat

Bola.com, Barcelona - Valentino Rossi menilai kemenangan rekan satu timnya di Movistar Yamaha Jorge Lorenzo pada GP Catalunya, membuat persaingan menjadi juara MotoGP musim ini semakin seru. Pasalnya kedua pebalap kini hanya berselisih satu poin di klasemen.

Saat ini Lorenzo berada di posisi kedua klasemen mengumpulkan 137 poin dari tujuh seri yang telah dilaksanakan. Sedangkan Rossi berada di puncak dengan 138 poin.

Pada balapan yang dilaksanakan di Circuit de Catalunya, Minggu (14/6) malam WIB, pria asal Spanyol itu finis terdepan dengan catatan waktu 42 menit 53.208 detik. Sedangkan The Doctor yang memulai race dari posisi ketujuh sukses berada di tempat kedua terpaut 0.885 detik dari Lorenzo.

"Saya berharap untuk mengejar Lorenzo, tapi itu sulit. Saya mulai balapan dari baris ketiga itu yang membuat saya susah mengejarnya," kata Rossi dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Saya senang karena memiliki kecepatan yang baik. Setelah tujuh balapan kini kami hanya berselisih satu poin. Sehingga saya pikir ini akan menarik," tambahnya.

Sirkuit Assen, Belanda menjadi lintasan berikutnya yang akan dihadapi para pebalap MotoGP. Jadi layak untuk ditunggu apakah Lorenzo bisa menggusur Rossi di tabel klasemen?.

Baca Juga:

Banyak Pebalap Terjatuh, Lorenzo Juara di GP Catalunya

Lorenzo Ingin Fokus Balapan di Kampung Halaman

Lorenzo Pede Bisa Menangi Gelar Juara Dunia MotoGP 2015

Video Populer

Foto Populer