Sukses


Andrea Iannone Enggan Jalani Operasi Bahu

Bola.com, Jakarta Pembalap Ducati, Andrea Iannone, mengaku tak ingin menjalani operasi bahu sebelum musim balapan Moto GP 2015 berakhir.

Iannone mengalami cedera dislokasi bahu usai kecelakaan di Sirkuit Mugello, Italia, pada Mei lalu, ketika menggelar latihan tertutup jelang GP Prancis 2015.

Meski merasakan nyeri, pebalap asal Italia masih sanggup turut serta dalam berbagai seri balapan. Ia sempat meraih pole position di Grand Prix Italia, dua minggu setelah insiden kecelakaan itu.

"Anda tak pernah tahu betapa meyesalnya saya ketika mengalami kecelakaan di Mugello. Kecelakaan itu telah mengubah banyak hal, sayang situasinya tidak membaik. Saya harus melakukan rehabilitasi selama satu jam tiap harinya," ujar Iannone, seperti dikutip di Autosports.

"Saya mencoba untuk kembali balapan, tapi pada Sabtu lalu saya kembali merasakan nyeri. Saya menjadi khawatir, tapi saya ingin menyelesaikan musim terlebih dahulu baru memutuskan langkah pengobatan berikutnya," tambahnya.

Iannone kini menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan 118 poin. Pebalap berusia 25 tahun itu terpaut 48 point dari Jorge Lorenzo yang berada di atasnya, dan tertinggal 61 poin dari pemuncak klasemen, Valentino Rossi.

Baca Juga: 

Mantan Seteru Jagokan Valentino Rossi Juara MotoGP 2015

Juara, Marquez Cetak Hattrick di MotoGP Jerman

Marquez Tak Terobsesi Kejar Rossi

Video Populer

Foto Populer