Sukses


Jelang GP Indianapolis: Dani Pedrosa Incar Kemenangan Pertama

Bola.com, Indianapolis - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa tengah mengincar kemenangan perdana di ajang balap Moto GP musim ini. Usai finis kedua di GP Jerman, 12 Juli lalu, podium kampiun menjadi target utama Pedrosa di GP Indianapolis, akhir pekan ini.

"Saya merasa siap untuk paruh kedua musim ini setelah liburan singkat. Kami menikmati hasil yang baik sebelumnya di paruh pertama dengan balapan yang baik di Jerman. Kami akan segera menjalani sesi latihan di Misano," ucap Pedrosa, dilansir Crash.

"Setelah melanjutkan proses pemulihan di lengan pasca menjalani operasi arm pump, saya akan siap untuk melakukan berbagai hal jelang GP Indianapolis," tambahnya.

Rider Spanyol berusia 29 tahun itu pun berharap bisa menjadi yang tercepat di Indianapolis. Apalagi, Pedrosa punya kenangan manis berupa gelar juara pada GP Indianapolis 2010 dan 2012.

"Saya punya hasil yang bagus di Indianapolis. Tujuan saya saat kembali berada di sana adalah menang," tegas Pedrosa.

Sampai seri balap ke-9, Pedrosa masih tercecer di posisi lima besar. Mengatongi 67 poin, Dani Pedrosa menempati peringkat tujuh di klasemen sementara pebalap.

Baca juga:

Andrea Iannone Enggan Jalani Operasi Bahu

Marquez Tak Terobsesi Kejar Rossi

Honda Buru Kemenangan ke-700 di GP Indianapolis

Video Populer

Foto Populer