Sukses


Ditempel Ketat Lorenzo, Rossi Tak Khawatir

Bola.com, Indianapolis - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi mengaku tak khawatir dengan hasil balapan GP Indianapolis, Senin (10/8/2015). Pada race tersebut, Rossi finis di tempat ketiga. Sedangkan posisi pertama dan kedua ditempat Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Dengan hasil itu, Rossi berhasil memperoleh tambahan 16 poin. Namun posisinya di puncak klasemen tengah terancam karena jaraknya dengan Marquez dan Lorenzo mulai terpangkas.

Lorenzo berada di peringkat dua dengan 186 poin, selisih sembilan angka dari The Doctor (195 poin). Sedangkan Marquez berada di posisi tiga, terpaut 56 poin.

Kendati ditempel ketat kedua pesaingnya, Rossi mengaku santai. Ia menilai podium ketiga yang didapatnya bukanlah sesuatu yang buruk.

"Ini adalah balapan yang sulit. Saya menikmatinya. Satu podium lagi berhasil didapat. Ini sangat penting karena Jorge dan Marc selalu tampil lebih baik dibanding saya. Jadi kehilangan sembilan poin (dari Marquez) dan empat poin (dari Lorenzo), itu bukan hal yang buruk," ucap Rossi seperti dikutip Crash.

Kini rider asal Italia itu harus kembali bangkit dengan berusaha menjadi yang tercepat di seri ke-11 yang akan berlangsung di Brno, Ceko, pada pekan depan.

Baca Juga:

Menang di GP Indianapolis, Peluang Marquez Kembali Terbuka

Kalah Bersaing, Pedrosa Puji Valentino Rossi

Balapan Ketat, Marc Marquez Juarai MotoGP Indianapolis

Video Populer

Foto Populer