Sukses


Sirkuit Brno Bukan Favorit Marquez. Apa Alasannya?

Bola.com, Jakarta Setelah menenangi balapan di MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat, Minggu (9/8/2015), Marc Marquez kembali membidik hasil terbaik di Sirkuit Brno, Republik Ceko, akhir pekan ini.

Pebalap Spanyol tersebut ingin mempertahankan momentum positif sekaligus terus menipiskan jarak dengan pimpinan klasemen sementara, Valentino Rossi. Berkat kemenangan di dua balapan terakhir (MotoGP Sachsenring dan MotoGP Indianapolis), kini rider Honda itu hanya tertinggal 56 poin dari Rossi. Jalan menuju gelar juara MotoGP ketiga beruntun makin terbuka.

Namun, Marquez mengakui balapan berikutnya di Republik Ceko tak bakal mudah. The Baby Alien menyebut Brno bukan sirkuit favoritnya.

“Balapan di Indianapolis sangat berat. Tetapi saya sangat senang bisa menang dua kali beruntun. Kami bisa menikmati kemenangan pada Minggu malam. Sekarang kami sudah dalam perjalanan menuju Brno,” kata Marquez, seperti dilansir Crash, Selasa (11/8/2015).

“Ini bukan salah satu trek favorit saya. Saya mendapat hasil berbeda-beda di sini pada balapan-balapan terdahulu. Tetapi kami datang dengan momentum bagus. Kami akan bekerja keras agar siap untuk menghadapi pertarungan,” imbuh dia.

Baca Juga: 

Menang di GP Indianapolis, Peluang Marquez Kembali Terbuka

Ditempel Ketat Lorenzo, Rossi Tak Khawatir

Balapan Ketat, Marc Marquez Juarai MotoGP Indianapolis

 

 

Video Populer

Foto Populer