Sukses


Hadapi MotoGP Brno, Rossi Rasakan Aura Positif

Bola.com, Brno - Sirkuit Brno, Republik Ceko, cukup bersahabat untuk pebalap Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor tercatat menang tujuh kali di sirkuit tersebut.

Hanya kompatriotnya, Max Biaggi, yang mampu menyaingi rekor apik Rossi, juga dengan koleksi tujuh kemenangan. Tak heran, Rossi merasakan aura positif menjelang balapan MotoGP Brno yang akan berlangsung Minggu (16/8/2015).

“Bagi saya Brno sirkuit yang menyenangkan. Saya lebih menyukai Brno daripada Indianapolis. Tak banyak waktu untuk beristirahat, tapi saya senang berada di Republik Ceko,” kata Rossi, seperti dilansir Fox Sport, Jumat (14/8/2015).

Sirkuit Brno disukai banyak pebalap MotoGP karena memiliki berbagai variasi tikungan yang terletak di perbukitan Ceko. Namun, Rossi yang kini masih memuncaki klasemen sementara pebalap tak mau lengah. Finis terbaik mutlak dibutuhkan karena para rival mulai memangkas gap poin.

Gara-gara finis ketiga di MotoGP Indianapolis, Rossi kini hanya unggul sembilan poin atas rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang finis di urutan kedua. Jarak dengan juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, juga terpangkas. Kedua pebalap hanya terpaut 56 poin, setelah The Baby Alien sukses menjuarai MotoGP Indianapolis, akhir pekan lalu.  

“Jorge Lorenzo juga sangat kuat di Brno. Marquez juga bakal perkasa juga, seperti yang ditunjukkannya di Indy. Kami harus mengeluarkan kemampuan maksimal lagi akhir pekan ini, agar jangan sampai kehilangan lebih banyak poin. Tetapi saya merasa sangat positif dan saya rasa kami akan menikmati akhir pekan yang bagus di Brno,” imbuh pria asal Italia tersebut.

Baca Juga: 

Pedrosa Ingin Ulangi Kenangan Manis di MotoGP Brno

Sirkuit Brno Bukan Favorit Marquez. Apa Alasannya?

 

 

Video Populer

Foto Populer