Sukses


Pedrosa Ingin Ulangi Kenangan Manis di MotoGP Brno

Bola.com, Brno - Pebalap Honda, Dani Pedrosa, punya kenangan indah di seri MotoGP Brno, Republik Ceko. Tahun lalu dia berhasil juara di Sirkuit Brno dan mematahkan ambisi Marc Marquez yang tengah mengincar 11 kemenangan beruntun. Hasil manis di Brno tersebut ingin diulangi lagi oleh pebalap Spanyol itu pada balapan akhir pekan ini.

“Saya mengambil beberapa pelajaran di Indianapolis dan saya menikmati pertarungan dengan Valentino (Rossi). Saya merasa lebih nyaman di motor. Sekarang kami menatap Sirkuit Brno, di mana saya menang pada 2014,” kata Pedrosa seperti dilansir Crash, Selasa (11/8/2105).

“Saya sangat suka sirkuit ini (Brno) dan selalu merasa nyaman di sana. Atmosfernya spesial. Saya berharap bisa mengulangi performa kami tahun lalu. Mari berharap cuacanya bagus dan kami bisa tampil 100 persen sejak latihan bebas pertama,” imbuh Pedrosa.

Pada balapan MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat, Minggu (9/8/2104), Pedrosa memetik hasil kurang memuaskan. Dia harus puas finis keempat di belakang Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Valentino Rossi.

Ia sempat melaju di depan Rossi hingga setengah balapan lebih. Namun, di lap ke-18 posisinya di tempat ketiga diambil alih Rossi. Pedrosa kembali menyodok ke urutan ketiga di lap ke-23, namun sebelum memasuki lap ke-24, The Doctor kembali menyalip. Formasi itu bertahan hingga balapan berakhir.

Saat ini Dani Pedrosa masih tercecer di urutan ke-7 klasemen semantara pebalap dengan nilai 80. Adapun posisi teratas dikuasai Valentino Rossi yang mengoleksi 195 poin. 

Baca Juga: 

Sirkuit Brno Bukan Favorit Marquez. Apa Alasannya?

Kalah Bersaing, Pedrosa Puji Valentino Rossi

Menang di GP Indianapolis, Peluang Marquez Kembali Terbuka

 

 

Video Populer

Foto Populer