Sukses


Marquez Akui Kehebatan Lorenzo di MotoGP Brno

Bola.com, Brno - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui kehebatan rivalnya, Jorge Lorenzo, saat balapan di MotoGP Brno, Republik Ceko.

Lorenzo tampil menjadi yang tercepat dalam race tersebut dengan catatan waktu 42 menit 53,042 detik. Sedangkan Marquez menguntit di posisi kedua dengan selisih waktu 4.462 detik.

"Lorenzo satu langkah di depan saya. Saya sudah melihatnya di sesi pemanasan, di mana ia mungkin berada dua langkah di depan," ujar Marquez seperti dikutip Crash.

"Tapi saat balapan, kami coba mengambil risiko di lap-lap awal. Saya menekan gas hingga batas maksimal dan berhasil membuntuti Lorenzo selama tujuh-delapan lap. Ketika performa ban menurun, saya mulai mengalami masalah dengan cengkeram motor dan akselerasi," lanjut Marquez.

Kegagalan meraih pole position di GP Brno memupuskan ambisi Marquez untuk mencetak hat-trick kemenangan. Pria asal Spanyol itu sebelumnya sudah memenangi balapan di Jerman dan Amerika Serikat.

Marquez kini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi nilai 159. Ia tertinggal 52 poin di belakang Lorenzo dan Rossi.

Baca Juga:

Juarai MotoGP Brno, Lorenzo Samai Poin Rossi

Samai Poin Rossi, Lorenzo: Persaingan Dimulai Dari Nol

Banyak Saingan Berat, Ini Kata Valentino Rossi

Video Populer

Foto Populer