Sukses


Jelang Duel Panas, Lorenzo Makin Akrab dengan Rossi

Bola.com, Silverstone - Jelang duel sengit di MotoGP Silverstone pada akhir pekan ini, tak ada aura persaingan antara dua rider Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Bahkan, Lorenzo justru menyebut hubungannya dengan rekan setimnya itu semakin harmonis.

Keduanya kini terlibat dalam pekan krusial karena sama-sama memiliki 211 poin di klasemen sementara. Namun, Lorenzo berhak berada di puncak klasemen, karena punya lima kemenangan di musim ini. Sementara Rossi di posisi kedua dengan hanya tiga kali menang.

“Saat ini hubungan kami lebih baik daripada sebelumnya. Ini bukan hal yang sulit karena sebelumnya tidak begitu bagus. Setelah waktu yang lama dan beberapa tahun terlewati, kami lebih saling menghormati," kata Lorenzo seperti dimuat dalam Crash.

"Kami tahu masing-masing sangat kuat dan kemampuan kami sangat imbang. Menurut saya persaingan juara di tujuh seri tersisa bakal menarik," imbuh pebalap asal Spanyol itu.

Lorenzo berpeluang besar mengalahkan Rossi di Sirkuit Silverstone. Tercatat, ia sudah tiga kali menjadi kampiun di kelas utama MotoGP pada 2010, 2012, and 2013.

“Silverstone adalah salah satu trek favorit saya dan saya menang di sini ketika pertama kali (MotoGP) kembali ke sini pada musim 2010," kata Lorenzo.

Musim lalu, pebalap berusia 28 tahun itu cuma finis di urutan kedua, tertinggal 0,7 detik dari juara dunia Marc Marquez.

Baca Juga: 

Valentino Rossi Bangga Masuk Klub Elite Ini

Rossi Vs Lorenzo, Tensi Naik Tapi Saling Respek

Lorenzo Pede Hadapi Balapan MotoGP Inggris

Video Populer

Foto Populer