Sukses


Rossi Dongkrak Penjualan Tiket di GP Australia

Bola.com, Phillip Island - Nama Valentino Rossi ternyata selalu menjadi magnet bagi para pecinta balapan MotoGP, tak terkecuali para penggemar di Australia. Hal ini terlihat dari peningkatan penjualan tiket jelang balapan di Sirkuit Phillip Island, Jumat, (16/10/2015) mendatang.

Meski balapan baru akan digelar 10 hari lagi, antusiasme masyarakat yang tinggi membuat pihak penyelenggara GP Australia terpaksa menambah puluhan ribu tiket. Bahkan mereka memprediksi akan ada peningkatan sebesar 15 persen dari jumlah penonton di tahun-tahun sebelumnya.

"Pada akhirnya, saya meyakini bagaimana hebatnya kompetisi balapan di tahun ini yang saat ini dipimpin Valentino Rossi. Ini benar-benar melibatkan antusiasme fans," ucap Corina Black selaku manajer pemasaran GP Australia, seperti dikutip Herald Sun, Selasa (6/10/2015).

Serunya balapan MotoGP di musim ini tak terlepas dari persaingan sengit yang ditunjukkan Rossi dan Jorge Lorenzo. Kedua pebalap Yamaha itu memiliki selisih poin yang tak begitu jauh untuk saling memperebutkan gelar juara. Rossi unggul 14 poin dari Lorenzo, yang berada di peringkat kedua.

Sebelum melakoni balapan di Phillip Island, kedua pebalap tersebut bersama dengan seluruh rider akan saling beradu cepat di MotoGP Jepang akhir pekan nanti.

Hasil balapan di GP Jepang bukan tak mungkin bakal menjadi penentu siapa yang akan meraih gelar juara dunia MotoGP di akhir musim.

Baca Juga: 

Alami Cedera Bahu, Lorenzo: Ini Bukan Masalah Besar

MotoGP Jepang 2015 dalam Angka

Ternyata Lorenzo Sudah Lewati Rekor Stoner

Video Populer

Foto Populer