Sukses


Lorenzo Punya Kunci Kalahkan Rossi di Sepang

Bola.com, Sepang - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo menegaskan tekadnya untuk menjuarai MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, akhir pekan ini. Juara dunia dua kali itu mengungkapkan kunci kemenangannya akan bergantung pada performa dan pengaturan ban motornya.

Peluang rider asal Spanyol ini untuk merengkuh juara dunia masih terbuka lebar, asal ia bisa mengalahkan rekan setim sekaligus rival terberatnya, Valentino Rossi. Saat ini, Lorenzo masih berada di posisi dua klasemen, hanya terpaut 11 poin dari Rossi.

"Tujuan utama saya adalah memangkas jarak poin dengan Rossi. Saya ingin tiba di Valencia dengan selisih yang lebih kecil. Saya merasa kuat dan berharap yang terbaik saat balapan di Malaysia," kata Lorenzo seperti dikutip situs resmi MotoGP, Kamis (22/10/2015).

"Saya rasa ada kunci untuk meraih kemenangan, yaitu pada lewat performa ban. Saya yakin akan menang di sana," lanjutnya.

Andai pebalap berusia 29 tahun itu tampil sebagai kampiun, maka hal itu merupakan kemenangan perdananya di Sepang. Sampai musim lalu, Jorge Lorenzo tercatat belum pernah naik podium pertama.

Baca Juga:

Kabut Asap Ancam Penyelenggaraan MotoGP Malaysia

Ini Syarat Rossi Kunci Gelar Juara Dunia di Sepang

Usai Pecundangi Lorenzo di Australia, Marquez Bidik Sepang

Video Populer

Foto Populer