Sukses


Dipepet Lorenzo, Valentino Rossi Pantang Buat Kesalahan di Sepang

Bola.com, Sepang - Jelang balapan di MotoGP Malaysia akhir pekan nanti, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mulai meningkatkan kewaspadaan. Rossi menegaskan pentingnya untuk tidak membuat kesalahan saat balapan berlangsung di Sirkuit Sepang.

Maklum, meski masih bertengger di puncak klasemen sementara, posisi Rossi belum sepenuhnya aman untuk merengkuh gelar juara dunia. Dengan due seri balap tersisa, rider asal Italia itu masih ditempel ketat rekan setimnya, Jorge Lorenzo di urutan kedua.

Malah, jarak poin kedua pebalap itu kini hanya berselisih 11 poin saja.

"Hanya ada dua balapan tersisa untuk menuju gelar juara. Ini akan menjadi penting untuk tidak melakukan kesalahan sedikit pun," kata Rossi, dikutip Super Sport, Kamis (22/10/2015).

Di seri sebelumnya, MotoGP Australia, The Doctor gagal memberikan perlawanan sengit kepada Lorenzo. X-Fuera mampu finis di posisi kedua, sedangkan Rossi cuma menempati urutan keempat, di belakang pebalap Ducati, Andrea Iannone, yang sukses memenangi duel perebutan peringkat ketiga.

"Di Australia, kami mendapat balapan yang baik. Tapi seharusnya bisa jauh lebih baik lagi. Sekarang saya butuh performa terbaik di dua balapan terakhir sebelum musim ini ditutup," tutur Valentino Rossi menutup pembicaraan.

Baca Juga:

Kabut Asap Ancam Penyelenggaraan MotoGP Malaysia

Ini Syarat Rossi Kunci Gelar Juara Dunia di Sepang

Usai Pecundangi Lorenzo di Australia, Marquez Bidik Sepang

Video Populer

Foto Populer