Sukses


Jalani Seri Krusial di Sepang, Lorenzo Tak Alami Tekanan

Bola.com, Sepang - Rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku tak merasakan tekanan jelang melakoni balapan krusial di Sirkui Sepang. Minggu (25/10/2015).

Meski terpaut 11 poin dari rival sekaligus rekan setimnya, Valentino Rossi dan musim 2015 tinggal menyisakan dua seri lagi, Lorenzo tetap optimis mampu merebut gelar juara dunia.

“Tidak ada tekanan. Tidak ada sama sekali, sebab sebelumnya di Misano saya melakukan kesalahan besar dan peluang menjadi juara dunia nyaris terbuang,” tutur Lorenzo seperti dilansir dari Crash, Jumat (23/10/2015).

"Selanjutnya, saya harus menang. Saya tak boleh kehilangan kesempatan itu karena situasi sudah terlanjur rumit. Kini dengan dua seri tersisa saya harus meraih banyak poin. Di Australia, saya sudah kehilangan itu karena gagal jadi juara," lanjutnya.

Lorenzo memulai seri MotoGP di Malaysia dengan hasil yang tidak buruk. Pada sesi latihan bebas pertama yang berlangsung tadi pagi, Lorenzo berhasil menempati posisi kedua dalam waktu 2 menit 00.622 detik, lebih lambat 0,210 detik dari Dani Pedrosa yang keluar sebagai pebalap tercepat.

Sementara Rossi berada di posisi keempat dengan membukukan waktu 2 menit 0,915 detik. Para pebalap kemudian akan kembali melakoni sesi latihan bebas kedua pukul 13.05-13.50 WIB.

Baca Juga:

Pedrosa Kuasai Latihan Bebas Pertama MotoGP Malaysia

Dipepet Lorenzo, Valentino Rossi Pantang Buat Kesalahan di Sepang

Lorenzo Punya Kunci Kalahkan Rossi di Sepang

Video Populer

Foto Populer