Sukses


Yamaha Akui Hubungan Rossi-Lorenzo Retak

Bola.com, Valencia - Persaingan juara dunia MotoGP 2015 membuat hubungan dua pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, memanas. Keretakan hubungan keduanya diakui pihak Yamaha.

Direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli, menyatakan berupaya mendamaikan dua pebalap andalannya tersebut. Salah satu caranya adalah dengan mempertemukan keduanya.

"Sesuatu antara mereka telah retak. Kami harus berbicara dengan keduanya," kata Meregalli seperti dikutip Marca, Sabtu (31/10/2015).

Panasnya hubungan Rossi dan Lorenzo sudah terasa sebelum MotoGP Malaysia, pekan lalu. Namun, balapan di Sirkuit Sepang bisa dikatakan sebagai puncaknya.

Seusai balapan, Lorenzo tegas mengkritik Rossi yang diduga menendang pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, hingga terjatuh pada lap ketujuh. Secara terang-terangan pebalap asal Spanyol itu mengaku sudah tak punya rasa hormat lagi kepada seniornya itu.

Selain itu, Lorenzo juga kedapatan mengejek jagoan Italia tersebut saat berada di podium. Pebalap berusia 28 tahun ini mengarahkan jempol tangan kanannya ke bawah saat Rossi menerima trofi peringkat ketiga.

Bos Yamaha, Lin Jarvis, dilaporkan kesal dengan sikap Lorenzo yang justru "menyerang" Rossi. Sempat beredar isu X-Fuera akan didepak dari Yamaha. Ducati dan Honda dilaporkan siap menampung Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer