Sukses


Dituduh Rossi Jadi Bodyguard Lorenzo, Ini Komentar Marquez

Bola.com, Valencia - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, membantah tudingan Valentino Rossi yang menyebutnya sebagai bodyguard Jorge Lorenzo dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Pebalap Spanyol ini mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk melewati Lorenzo di beberapa lap terakhir MotoGP Valencia, Minggu (8/11/2015). Namun, usahanya tersebut gagal membuahkan hasil karena X-Fuera terlalu kuat.

"Jika saya mencoba untuk menjadi pengawal Lorenzo, saya akan berada lima atau enam detik di belakangnya. Saya tak akan mengambil risiko untuk membuntutinya," kata Marquez seperti dikutip Motorsport.

"Saya bisa bertahan lima atau 10 detik di belakang Lorenzo dan itu akan mudah. Namun target saya adalah memberikan 100 persen dan bertarung untuk meraih kemenangan," tambahnya.

Baby Alien sebenarnya sudah memprediksi anggapan tersebut akan dimunculkan beberapa pihak. Namun, juara dunia MotoGP 2014 itu kembali menegaskan, tak pernah memberikan kemudahan bagi Lorenzo untuk menang.

"Saya selalu memberikan yang terbaik dan saya tahu akan ada orang yang mengatakan saya berada di posisi kedua karena saya ingin Lorenzo menang," ujar pebalap berusia 22 tahun tersebut.

Marquez melanjutkan, "Dani dan saya mencoba 100 persen dan itu sudah diperlihatkan di sana, di Malaysia, di Australia, di balapan lain. Kami selalu memberikan 100 persen kemampuan kami."

Sumber: Motorsport, SBS

Video Populer

Foto Populer