Sukses


Kekasih Valentino Rossi Tampil Memukau di Madrid

Bola.com, Madrid - Hubungan publik Spanyol dan pebalap Yamaha, Valentino Rossi, bisa dibilang kurang "akur" selama tiga pekan terakhir. Hal itu terkait manuver dan kontroversi Valentino Rossi di arena MotoGP, yang juga melibatkan dua pebalap asal Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Namun, pada tengah pekan ini publik Spanyol gantian terhibur oleh aksi model cantik yang merupakan kekasih The Doctor, Linda Morselli.

Model cantik berusia 26 tahun tersebut memilih mengabaikan tensi panas antara Rossi dengan publik Spanyol, dengan tampil memukau pada fashion show di Madrid, Spanyol. Morselli menjadi salah satu model pada parade lingerie rancangan desainer Spanyol, Elsa Pataky.

Dia begitu percaya diri melenggak-lenggok di catwalk meskipun beberapa hari sebelumnya sang kekasih, Rossi, menjadi salah satu "musuh" publik Spanyol. 

Parade tersebut juga melibatkan sejumlah model elite dunia seperti Malena Costa, Desiree Cordero, dan kekasih bintang Barcelona Dani Alves, Joana Sanz. Namun, Linda Morselli jelas menjadi bintang pada acara tersebut.

Linda Morselli dan Rossi telah menjalin hubungan percintaan selama lebih dari tiga tahun. Keduanya kali pertama bertemu di Grand Prix San Marino pada 2008. Namun, Rossi dan Morselli baru resmi menjadi sepasang kekasih beberapa tahun berselang.

Saat Rossi terlibat kontroversi panas dengan dua pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, seusai insiden di MotoGP Sepang, Morselli menunjukkan dukungan melalui Instagram. 

Perempuan yang dipacari Rossi sejak 2012 tersebut mengunggah foto dua tangan yang saling menggenggam. Kemungkinan itu foto tangannya dan Rossi. Foto itu disertai keterangan singkat, namun sarat makna.

"Kemudian semuanya runtuh, tetapi Anda harus tahu bagaimana mengejar mimpi. Kami sangat percaya," tulis Morselli.

 

Video Populer

Foto Populer