Sukses


Sambangi Italia, Marquez dan Lorenzo Dijaga Ketat

Bola.com, Milan - Pebalap Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo, mendapat pengawalan ketat dalam kunjungannya ke Italia. Media Italia melaporkan, Marquez dan Lorenzo sampai harus memakai bodyguard pribadi demi menjaga keamanan mereka.

Dua pebalap Spanyol itu menyambangi Italia, Senin (16/11/2015) waktu setempat. Marquez dan Lorenzo hadir untuk ikut meramaikan pameran motor EICMA di Milan, Italia.

Jornal Record merilis, pengawal pribadi itu sengaja disiapkan Honda dan Yamaha. Keduanya terpaksa mendapat pengawalan ketat karena banyaknya teror yang mereka terima sebelum berangkat ke Italia.

Banyak yang menyakini, teror tersebut datang dari fans Valentino Rossi. Sudah bukan rahasia lagi jika Lorenzo dan Marquez menjadi "musuh utama" dari Rossifumi - julukan pendukung The Doctor.

Fans pebalap berusia 36 tahun tersebut menuding Baby Alien dan X-Fuera bekerja sama menggagalkan Rossi jadi juara dunia MotoGP 2015. Beberapa di antara mereka sepakat dengan pernyataan Rossi yang menyebut pebalap berusia 21 tahun itu sebagai bodyguard Lorenzo.

Marquez tak lama berada di Italia. Mantan juara dunia MotoGP ini kembali terbang ke Spanyol pada Selasa (17/11/2015) untuk menerima penghargaan Atlet Terbaik Spanyol 2015.

Video Populer

Foto Populer