Sukses


Jorge Lorenzo Siap Pertimbangkan Tawaran Ducati

Bola.com, Milan - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, tak menutup kemungkinan pindah ke Ducati. Namun, saat ini dia masih berambisi bertahan di Yamaha hingga akhir kariernya.

Sebelumnya sempat beredar kabar Ducati tengah mempertimbangkan rencana merekrut pebalap Spanyol tersebut. Lorenzo ingin diduetkan dengan Andrea Dovizioso di musim 2016.

"Saya tak tahu. Jika tawaran dari Ducati datang, kami akan lihat lebih dulu. Tujuan saya, impian saya, tetap bertahan dan pensiun di Yamaha," kata Lorenzo dalam wawancaranya dengan Marca, Selasa (17/11/2015).

Pebalap Spanyol ini mengatakan ingin menjadi legenda Yamaha. Dia bermimpi dikenang publik sebagai pebalap paling sukses di tim yang berbasis di Lemo, Italia tersebut.

"Saya tak bisa memastikan kepada Anda itu akan terjadi. Hari ini, dan seterusnya, itu akan menjadi mimpi saya," ujar pemegang 3 gelar juara dunia MotoGP tersebut.

Gosip soal bakal hengkangnya Lorenzo mencuat pasca-perseteruan dengan rekan timnya, Valentino Rossi. Beberapa media melaporkan hubungan kedua pebalap andalan Yamaha ini tengah panas, sampai muncul isu salah satu di antara mereka akan meninggalkan Yamaha musim depan.

Video Populer

Foto Populer