Sukses


Gara-gara Rossi, Kontrak Jorge Lorenzo Diputus?

Bola.com, Seoul - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menerima dampak buruk dari perseteruannya dengan Valentino Rossi. Kontrak pebalap Spanyol ini bersama perusahaan helm, HJC, segera berakhir.

Motoplus memberitakan HJC segera memutus kontrak kerja dengan X-Fuera. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut kecewa dengan kontroversi yang melibatkan pebalap berusia 28 tahun tersebut.

Yang membuat HJC sangat kecewa adalah bahasa tubuh Lorenzo saat Rossi menerima piala peringkat ketiga di balapan MotoGP Malaysia, 25 Oktober 2015. Ketika itu, 3 kali juara dunia MotoGP tersebut mengarahkan jempol tangan kanannya ke bawah saat Rossi menerima trofi.

Tak hanya itu, HJC juga kecewa dengan keluhan Lorenzo soal beberapa kekurangan produk mereka. Ketika balapan di MotoGP Inggris, X-Fuera mempertanyakan visor hujan pada helmnya yang dinilai tak begitu baik. Atas dasar itulah HJC akan memutus kontrak Lorenzo.

Kabar ini langsung direspon pesaing HJC, Shark. Perusahaan asal Prancis tersebut siap menampung Lorenzo.

Shark bukan pemain baru di dunia MotoGP. Sejauh ini, mereka sudah mensponsori pebalap hebat seperti Scott Redding, Aleix Espargaro dan juara dunia Moto2, Johann Zarco.

Video Populer

Foto Populer