Sukses


Diisukan Putus Kontrak karena Rossi, Lorenzo Kritik Media Italia

Bola.com, Barcelona - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menilai rumor soal kontraknya yang diputus perusahaan helm, HJC,  hanyalah rekayasa media. Secara spesifik, X-Fuera menyebut media Italia sebagai biang keladinya.

Dalam akun Twitternya, pebalap asal Spanyol itu berterima kasih karena HJC telah mengklarifikasi isu tersebut. Dia juga menuding isu ini dibuat untuk memanaskan suasana.

"Terima kasih @HJCAHelmets untuk klarifikasinya. Rumor tersebut berasal dari beberapa media Italia untuk merusak," demikian kicau Lorenzo.

 

Sebelumnya. Motoplus memberitakan HJC segera memutus kontrak kerja dengan X-Fuera. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut kecewa dengan kontroversi yang melibatkan pebalap berusia 28 tahun dengan rekan timnya, Valentino Rossi.

Tak hanya itu, HJC juga kecewa dengan keluhan Lorenzo soal beberapa kekurangan produk mereka. Ketika balapan di MotoGP Inggris, X-Fuera mempertanyakan visor hujan pada helmnya yang dinilai tak begitu baik. Atas dasar itulah HJC akan memutus kontrak Lorenzo.

Namun, HJC langsung mengeluarkan klarifikasi. Mereka membantah semua rumor yang beredar di media terkait kontrak kerja dengan juara dunia MotoGP 2015 tersebut.

"Dari HJC, kami membantah semua rumor soal kontrak HJC dengan Jorge Lorenzo diputus. Jorge akan terus menjadi duta nomor satu kami," pernyataan HJC dalam akun resmi mereka di Twitter.

Video Populer

Foto Populer