Sukses


Kemenangan di MotoGP Valencia Buat Lorenzo Menangis

Bola.com, Valencia - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku sangat emosional saat memastikan diri jadi juara dunia MotoGP 2015 di Valencia, Minggu (8/11/2015). Dia bahkan sampai meneteskan air mata karena begitu gembira.

"Saya langsung mengambil bendera Spanyol dan saya sangat emosional," tutur pebalap Spanyol tersebut, seperti dikutip Crash.

"Normalnya saya tak menangis, namun saat ini saya tak bisa menghindari momen ini dan tak bisa bersantai atau mengatakan 'hi' kepada fans karena saya sangat, sangat emosional," tambahnya.

Lorenzo merebut gelar juara dunia MotoGP ketiganya setelah memenangi balapan di Sirkuit Ricardo Tormo. Dia mampu menyalip perolehan poin rival sekaligus rekan timnya, Valentino Rossi, berkat kemenangan tersebut.

Pebalap asal Spanyol ini memimpin klasemen pebalap dengan torehan 330 poin. Dia unggul lima poin atas The Doctor yang hanya finis keempat di MotoGP Valencia.

"Kami harus menikmati ini pada level yang maksimal sore ini dan malam ini, pekan ini dan pekan berikutnya karena momen ini sangat sulit untuk diraih. Kami akan mencoba meraih kemenangan ini lagi tapi itu bakal sulit," tutur Lorenzo.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer