Sukses


Pihak Lorenzo Tak Masalah Berbagi Garasi dengan Rossi

Bola.com, Valencia - Manajer tim Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg, menilai tak akan ada masalah bagi pebalapnya berbagi garasi dengan Valentino Rossi di musim 2016. Meskipun hubungan kedua pebalap Movistar Yamaha itu tengah memanas.

Persaingan ketat menuju gelar juara MotoGP 2015 menjadi pemicu keretakan hubungan Rossi dengan Lorenzo. The Doctor dilaporkan marah gelar juara direbut pebalap Spanyol tersebut. Pria 36 tahun ini kemudian menuding rekan timnya itu berlaku tak sportif.

Rumor soal keretakan hubungan Rossi dengan Lorenzo membuat beberapa pihak bertanya-tanya bagaimana keduanya akan bekerja sama di musim 2016. Akankah Rossi dan Lorenzo terlibat "perang dingin" saat berada dalam satu garasi?

"Saya berpikir mereka cukup pintar untuk memulai musim baru dengan pikiran yang segar. Saya bisa membayangkan Vale (Rossi, red) sangat kecewa. Itu adalah sesuatu yang harus kami hadapi di luar garasi," ujar Zeleenberg, dikutip Crash, Selasa (10/11/2015).

Pria asal Belanda ini mengatakan, kedua pebalap sebenarnya layak untuk disebut juara. Jadi wajar bila akhirnya sedikit sulit mengatur Rossi dan X-Fuera saat berada dalam satu tim.

"Pada akhirnya, ada dua pebalap yang berhak disebut juara di mata saya. Mereka berada dalam satu kamp, dan itu memang sedikit sulit diatur," tutur mantan pebalap motor kelas 250 cc tersebut.

Video Populer

Foto Populer