Sukses


Max Biaggi Gaet Penyanyi Muda Italia

Bola.com, Milan - Mantan pebalap MotoGP, Max Biaggi, kini tak lagi sendiri. Setelah putus dari Eleonora Pedron, mantan pesaing Valentino Rossi di MotoGP tersebut sudah punya kekasih baru, Bianca Atzei.

Hubungan keduanya terungkap setelah Biaggi memamerkan foto mesra di akun Twitternya. Dalam foto itu, pebalap asal Italia tersebut tengah memberikan kecupan di pipi Bianca.

"Tak pernah menyerah karena ketika kamu berpikir semuanya akan berakhir, justru itu semua akan menjadi awal @biancaatzei," kicau Biaggi menyertai foto tersebut.

Lantas siapa sebenarnya Bianca Atzei? Perempuan berusia 28 tahun ini merupakan penyanyi ternama di Italia. Dia pernah berkolaborasi dengan beberapa musisi tenar lainnya seperti Eminem, Dear Jack, dan Alex Britti.

Lagunya yang terkenal adalah Il Solo Al Mondo dan La Paura Che Ho di Perderti, lagu yang sudah ditonton 7 juta orang di YouTube. Selain itu, nama penyanyi kelahiran Milan, Italia, ini makin dikenal publik setelah mendaur ulang lagu Ciao Amore, Ciao bersama Alex Britti.

Tak diketahui secara pasti bagaimana keduanya bisa menjalin hubungan. Namun, kisah asmara Biaggi dengan Bianca menjadi perbincangan panas mengingat usia keduanya yang terpaut sangat jauh. Saat ini Biaggi sudah berusia 44 tahun, alias terpaut 16 tahun dari Aztei. 

Video Populer

Foto Populer