Sukses


Nama Jorge Lorenzo Diabadikan di Perusahaan Slovenia

Bola.com, Slovenia - Juara dunia MotoGP 2015, Jorge Lorenzo, mendapat apresiasi khusus dari produsen knalpot asal Slovenia, Akrapovic. Namanya digunakan sebagai nama ruang konferensi pers di gedung perusahaan tersebut.

X-Fuera dikenal sebagai pelanggan setia produk Akrapovic. Dirinya sudah lama memakai produk tersebut pada motornya, termasuk ketika Lorenzo keluar sebagai juara dunia di musim 2015.

Kunjungan rider asal Spanyol itu ke Akrapovic itu pun menjadi kejutan bagi para karyawan yang sedang bekerja. Di sana, Lorenzo berkesempatan melihat langsung proses produksi knalpot berkelas dunia itu.

"Bagi saya menerima penghargaan ini sungguh istimewa. Bahkan lebih mewah daripada ketika saya bisa merasakan gelar juara dunia, karena nama saya berada di sudut ruangan mereka," kata Lorenzo sepeti dikutip Auto Evolution, Selasa (22/12/2015).

Pebalap berusia 28 tahun itu memang menjadi figur penting dalam sejarah Akrapovic. Ia adalah rider pertama yang memberi Akrapovic gelar juara pada 2012.

Ini bukan kali pertama Lorenzo mendapat kehormatan namanya diabadikan dalam suatu tempat. Pada 2013, pengelola Sirkuit Jerez memutuskan mengganti tikungan terkenal Ducados menjadi Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer