Sukses


Aksi Iannone Salip Rossi di Australia Jadi Manuver Terbaik 2015

Bola.com, Berlin - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, banyak melakukan manuver menyalip di MotoGP 2015. Namun, aksi yang dibuat pria asal Italia ini di MotoGP Australia paling menarik perhatian.

Manuver Iannone di sirkuit Phillip Island, 18 Oktober 2015, bahkan dinilai sebagai yang terbaik di MotoGP 2015 oleh media Jerman, Speedweek. Jika melihat aksinya, pilihan Speedweek memang tak salah.

Pebalap berusia 26 tahun tersebut sukses menyalip dua pebalap sekaligus pada lap terakhir. Hebatnya lagi, dua pebalap yang sukses diasapi Iannone adalah Valentino Rossi dan Dani Pedrosa!

Pada balapan tersebut, Iannone akhirnya naik podium ketiga. Dia berada di belakang Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang finis posisi pertama dan kedua.

Iannone mengaku penampilannya di Phillip Island merupakan yang terbaik sepanjang kariernya. Dia senang bisa mengalahkan para seniornya dalam balapan itu.

"Balapan yang luar biasa. Ini pertarungan pertama saya dengan pebalap terkuat. Saya sangat senang karena berhasil menghadapi pebalap terhebat di kelas ini," ujar Iannone seusai balapan tersebut.

Video Populer

Foto Populer