Sukses


Rossi-Marquez Berseteru, Fans Jadi Korban

Bola.com, Roma - Perseteruan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez memberi dampak buruk bagi fans. Para pendukung Marquez di Italia merasakan betul dampaknya.

Minggu (10/1/2016), Tuttomotoriweb memberitakan, fans The Baby Alien di Italia sampai memutuskan tak menonton langsung MotoGP 2016 di Mugello. Mereka khawatir akan terjadi bentrok dengan fans Rossi.

"Dengan sangat menyesal kami menginformasikan Fans Club Marc Marquez tak hadir di Mugello untuk masalah yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan anggota," demikian pernyataan yang dirilis halaman resmi Facebook Fans Club Marc Marquez di Italia.

"Kami sangat menyesal harus mengambil keputusan ini, namun situasi sekarang membuat lingkungan di sirkuit benar-benar berbahaya," tambah pernyataan tersebut.

Kelompok penggemar pebalap asal Spanyol itu juga mencurahkan kekecewaan mereka di media sosial. Namun, mereka tak mau mengambil risiko dengan tetap memaksa hadir di sirkuit.

"Kami merasa sangat memalukan jika fans tak bisa bebas menghibur pebalap kesayangannya. Kami berharap Anda mengerti keputusan ini diambil untuk kepentingan bersama," tutur pengurus Fans Club Marc Marquez di Italia.

Video Populer

Foto Populer