Sukses


Eksklusif: Valentino Rossi Hanya 45 Menit Sapa Fans

Bola.com, Bali - Kunjungan pebalap Yamaha, Valentino Rossi, ke Bali, Indonesia, berlangsung singkat dan terbatas. The Doctor diagendakan menyapa fans hanya selama 45 menit.

Manajer Yamaha Racing, Zaenal Abidin, mengatakan tak seperti pada kunjungan-kunjungan ke Indonesia sebelumnya, Rossi mendapat pengawalan ketat selama di Pulau Dewata. Pria Italia tersebut juga tak bisa berlama-lama menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Rossi sudah tiba di Bandara Ngurah Rai Bali pada Senin (25/1/2016), pada pukul 17.00 WITA. Dia datang mengenakan pakaian santai, perpaduan jumper abu-abu biru, topi abu-abu, dan kacamata hitam. Setelah itu Rossi langsung masuk ke mobil yang sudah disediakan pihak Yamaha. Tak diketahui dengan pasti di mana Rossi menginap pada Senin malam.

“Kali ini pengamanannya ketat sekali. Jadwal juga banyak berubah karena pesawat delay. Besok (Rabu, 26/1/2016) juga waktunya terbatas. Jadwalnya memang banyak berubah,” kata Zaenal, saat dihubungi dihubungi bola.com.

Zaenal menambahkan Rossi hanya bisa sebentar berjumpa dengan fans. “Besok acaranya Rossi hanya 45 menit,” ujar Zaenal.

Dalam kunjungannya ke Bali kali ini, Valentino Rossi juga tak bisa menikmati liburan santai. Setelah acara selesai, pemegang sembilan gelar juara dunia itu akan langsung terbang ke Thailand, kemudian lanjut ke Malaysia.

“Rossi tidak akan liburan lama di Bali. Besok langsung ke Thailand dan setelah itu lanjut tes ke Sepang, Malaysia,” imbuh Zaenal.

Melalui rilis ke media, Yamaha Indonesia mengatakan The Doctor mengunjungi Bali untuk menghadiri pertemuan nasional diler PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

Rossi juga akan bertemu dengan komunitas Yamaha dan Yamaha Racing Indonesia. "Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali," katanya dalam siaran pers YIMM, Senin

 

Video Populer

Foto Populer