Sukses


Momen 5 Menit yang Sangat Spesial bagi Fans Valentino Rossi

Bola.com, Bali - Senyum semringah masih menghiasi wajah Janti Eka Sarie Dewi saat menceritakan pengalaman paling berkesan dalam hidupnya. Setelah lebih dari 15 tahun mengidolakan Valentino Rossi, perempuan berusia 28 tahun yang tinggal di wilayah Kuta, Bali, tersebut akhirnya bisa bertemu sang pebalap pujaan.

Bukan hanya bertemu, dia juga sempat bersalaman, berfoto, dan dipeluk The Doctor! “Tadi, Vale mengajak kami salaman satu persatu, kemudian kami juga dipeluk, difoto jepret. Terus, ya sudah begitu,” kata Janti, menuturkan momen pertemuan dengan Rossi kepada bola.com, Selasa (26/1/2016).

Janti merupakan satu di antara 20 fan yang beruntung memperoleh kesempatan bertemu langsung dengan Rossi dalam acara yang digelar pihak Yamaha Indonesia, di The Mulia Hotel, Bali. Janti merupakan anggota komunitas fan Rossi yang berbasis di Pulau Dewata, Rossifumi Bali. Dia menjadi satu-satunya anggota komunitas tersebut yang beruntung bertemu Valentino Rossi.

“Pas mau masuk ke ruangan sudah gugup banget. Pas ketemu minta tanda tangan. Awalnya dilarang petugas. Tapi Rossi kemudian bilang. ‘sudah tidak apa-apa, kan tidak sampai satu detik juga (tanda tangan).’ Akhirnya langsung saya sodorkan kaus dan topi untuk ditandatangani,” kata perempuan yang mengaku mengidolakan Rossi sejak masih duduk di kelas VI sekolah dasar tersebut.

Jani mengatakan momen pertemuan para fan dan Rossi berlangsung sangat singkat. Hanya kurang dari lima menit. Meski belum puas, dia mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan langka tersebut.

“Di antara ribuan yang mendaftar acara Meet and Greet yang akhirnya batal, saya terpilih untuk ikut acara jumpa fans tertutup ini. Tentu saja sangat senang, meskipun ketemunya kurang dari 5 menit. Mungkin malah tiga menit,” imbuhnya.

Hal yang sama dirasakan Rachmad Bertand, fan Rossi asal Jakarta. Dia berkesempatan bertemu Rossi karena menang undian sebagai salah seorang pemakai motor Yamaha. tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas itu, dia sengaja membawa berbagai atribut khas Rossi untuk ditandatangani, seperti kaus dan topi. 

“Walaupun ketemunya cepat banget, tak apa-apa. Better than nothing,” kata Bertand yang sudah 16 tahun mengidolakan Valentino Rossi.

Sementara itu, Rian Maulana yang juga merupakan fan berat Rossi juga mengaku senang bisa bersalaman dan berfoto bersama The Doctor. “Dia juga sempat ngomong singkat. ‘Thank you, ciao’ Sempat dirangkul juga dan dapat tanda tangan di baju,” ujar dia.

Rian yang kini berusia 23 tahun mengaku mengidolakan The Doctor sejak tahun 2000. Meski kecewa pebalap idolanya itu gagal juara pada musim 2015, di yakin Rossi bakal bangkit tahun ini. “Saya yakin 2016 ini tahunnya Rossi,” kata Rian.

Video Populer

Foto Populer