Sukses


Eksklusif: Gaya Santai Valentino Rossi Saat Tiba di Bali

Bola.com, Denpasar - Penantian panjang penggemar Valentino Rossi di Indonesia, khususnya Bali, berakhir sudah. The Doctor telah menginjakkan kaki di Pulau Dewata, pada Senin sore (25/1/2016).

Rossi pertama kali terlihat keluar dari pintu keluar Bandara Ngurah Rai, Denpasar, pada pukul 17.00 WITA. Kemunculan bintang MotoGP itu tak pelak memicu perhatian pengunjung bandara.

Saat berjalan menuju parkiran, Rossi langsung dikerubungi para fans. Meski pebalap Yamaha itu mendapat pengalawan ketat, para penggemar tetap berusaha untuk bisa lebih dekat dengan sang pebalap pujaan. Mereka tak mau menyia-nyiakan kesempatan langka itu untuk mengambil gambar maupun video Rossi.

Raut muka Rossi tetap santai. Meski rasa lelah usai melakukan perjalanan jauh terpancar jelas di wajahnya, pebalap asal Italia itu tetap berusaha melempar senyum buat para fans yang menyambut dengan meriah di bandara.

Valentino Rossi Datang ke Indonesia Eksklusif Bola.com

Satu hal yang mencuri perhatian dari Rossi adalah gaya pakaiannya yang santai. Walau berstatus superstar, pebalap berusia 36 tahun itu tak berlebihan dalam berbusana.

Rossi mengenakan kaus putih yang dilapisi jumper berwarna kombinasi abu-abu dan biru plus celana jeans. Dia juga memakai topi abu-abu berlogo tim bisbol New York Yankees. Di punggungnya tersampir tas backpack berwarna hitam.

Rossi juga memakai kacamata hitam. Kacamata itu baru dilepas saat dia akan masuk ke dalam mobil yang menjemputnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rossi mengunjungi Bali untuk menghadiri pertemuan nasional diler PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Dia juga diberitakan bakal memperkenalkan beberapa produk baru Yamaha, Xabre 150, di hadapan tamu undangan.

Bagi Rossi, ini bukan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut sudah pernah menyambangi beberapa kota besar lainnya, seperti Surabaya, Jakarta, dan Medan.

Kunjungan ke Bali ini dilakukan Rossi sebelum menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada awal Februari. Adapun seri perdana MotoGP 2016 bakal bergulir pada 20 Maret di Sirkuit Losail, Qatar.

Sebelumnya, Valentino Rossi dan rekan setimnya Jorge Lorenzo sudah hadir dalam peluncuran motor Yamaha YZR-M1 di Barcelona, Spanyol, pada 18 Januari 2016. Motor tersebut bakal digunakan untuk balapan Lorenzo dan Rossi di MotoGP 2016.

Video Populer

Foto Populer