Sukses


Kekurangan Ducati Malah Bikin Casey Stoner Bergairah

Bola.com, Sepang - Pebalap penguji Ducati, Casey Stoner, mengaku cukup puas dengan hasil tes motor Desmosedici GP15 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (30/1/2016). Menurutnya, ada beberapa hal yang harus dibenahi Ducati jika ingin bersaing dengan Movistar Yamaha dan Repsol Honda pada MotoGP 2016.

Pebalap asal Australia ini justru antusias dengan kekurangan yang dimiliki Ducati. Dia menilai, kekurangan tersebut merupakan pertanda baik bagi pabrikan asal Italia tersebut.

"Ada ruang untuk perbaikan, tetapi itu justru menggairahkan saya. Ketika ada sesuatu yang kita tahu sudah cukup baik dan masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan, itu pertanda baik," ujar Stoner seperti dikutip Crash, Sabtu (30/1/2016).

"Setiap langkah yang kami buat hari ini berada di jalur yang benar dan kami bisa mengatakan pasti bagaimana perubahan membuat hal yang lebih baik atau lebih buruk di setiap titiknya," tambah mantan pebalap Repsol Honda tersebut.

Stoner mengatakan kehadirannya di Ducati bukan untuk memulai karier sebagai pebalap lagi. Pebalap berusia 30 tahun ini ingin membantu Ducati kembali ke masa jayanya.

"Saya di sini bukan untuk memulai karier saya, tetapi ingin membuat perbedaan bagi pebalap yang ada. Membuat mereka nyaman dengan motor dan semoga mendorong mereka mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Stoner.

"Saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk Ducati. Saya akan memberikan banyak upaya ke dalamnya," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer