Sukses


Digoda Ducati, Ini Komentar Jorge Lorenzo

Bola.com, Sepang - Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui rumor ketertarikan Ducati terhadap dirinya bukan hanya pepesan kosong. Namun, X-Fuera menegaskan tetap berkomitmen bakal pensiun di Yamaha.

Kabar ketertarikan Ducati terhadap X-Fuera sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Pabrikan asal Italia tersebut bisa mengambil keuntungan atas hubungan dingin antara Lorenzo dan rekan setimnya Valentino Rossi, yang hingga kini belum mencair.

Di sisi lain, kontrak Lorenzo bersama tim pabrikan Jepang itu akan habis pada akhir musim ini. Saking tak ingin kehilangan pebalap andalannya, Bos Yamaha, Lin Jarvis, menyatakan perpanjangan kontrak Lorenzo akan menjadi prioritas utama timnya.

Tapi, Jarvis kini tak perlu khawatir lagi setelah Lorenzo menegaskan akan melanjutkan karier bersama Yamaha.

"Meski berada dalam situasi sulit pun, impian saya adalah pensiun di sini. Setelah berhasil meraih gelar musim lalu saya ingin menjadi pebalap paling sukses di Yamaha. Itu mimpi saya," ucap Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Rabu (10/2/2016).

"Tapi seperti keinginan saya untuk menjadikan Yamaha sebagai prioritas, adalah hal penting bagi mereka untuk menghargai apa yang sudah saya berikan. Setelah gelar terakhir Rossi pada 2009, pebalap yang memenangi gelar bersama Yamaha adalah saya," tegas Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer