Sukses


Ducati Bantah Ajak Gabung Jorge Lorenzo

Bola.com, Bologna - Ducati memberikan klarifikasi terkait berita yang menyebut pabrikan asal Italia itu mengajak Jorge Lorenzo untuk bergabung.

Seperti diberitakan sebelumnya, bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis, menyebut Ducati telah memberikan tawaran menarik kepada pebalap asal Spanyol tersebut. Langkah Ducati tersebut membuat Yamaha memprioritaskan perpanjangan kontrak untuk Lorenzo.

Namun berita tersebut mendapat bantahan dari direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti. Menurutnya, pabrikan asal Italia tersebut masih puas dengan kinerja dua pebalap yang ada saat ini, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

"Sangat jelas kalau kami puas dengan Dovizioso dan Iannone. Kami yang menentukan strategi. Pada saat ini, saya membantah apa yang telah diberitakan. Kami tak membuat tawaran apapun untuk Lorenzo," kata Ciabbati seperti dikutip AS, Kamis (11/2/2016).

Meski demikian, Ciabbati mengakui Ducati menyukai Lorenzo. Selain X-Fuera, Ducati juga tertarik dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez.

"Jorge Lorenzo sangat kami sukai dan itu telah dikonfirmasi Gigi Dall'Igna. Kami juga menyukai Marc Marquez, pebalap yang menang dua gelar pada debutnya, tapi kami tak membuat tawaran, kami berada dalam proses untuk menganalisis," tutur Ciabatti.

Video Populer

Foto Populer