Sukses


Bos Dorna Bicara Soal Dugaan Konspirasi Lorenzo dengan Marquez

Bola.com, Madrid - CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, tak melihat ada konspirasi antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP 2015.

Seperti diketahui, Valentino Rossi menyebut Marquez dan Lorenzo "bekerja sama" untuk mengagalkannya menjadi juara dunia MotoGP 2015. Tudingan itu disampaikan The Doctor seusai balapan MotoGP Valencia, 8 November 2015.

Tuduhan Rossi itu mengundang reaksi berbeda dari beberapa kalangan. Ada yang menyudutkan Rossi, tapi tak sedikit yang justru mendukung tudingan pemegang 9 gelar juara dunia tersebut.

Ezpeleta memahami kenapa beberapa orang beranggapan memang terjadi konspirasi. Menurutnya, ada sebagian orang yang melihat hal ini secara tidak objektif.

"Saya tak berpikir ada kesepakatan antara Marquez dan Lorenzo, tapi itu masih bisa diperdebatkan. Jika Anda menempatkan diri sebagai fans, Anda tak bisa melihat secara objektif," ujar Ezpeleta dalam wawancaranya dengan Marca, belum lama ini.

"Saya selalu melihat konspirasi pada hal yang saya suka. Itu normal ketika hal tersebut memengaruhi Anda, itu juga tidak tampak buruk," tambahnya.

Sampai saat ini, kontroversi yang melibatkan tiga pebalap papan atas MotoGP tersebut memang masih jadi pembahasan hangat. Tentunya, hal tersebut akan menjadi "bumbu" yang dinanti pada balapan MotoGP musim berikutnya.

Video Populer

Foto Populer