Sukses


Ducati Tentukan Nasib Iannone dan Dovizioso Seusai MotoGP Jerez?

Bola.com, Bologna - Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso kemungkinan tak lagi bersama Ducati seusai MotoGP 2016. Kedua pebalap Italia tersebut ramai diberitakan bakal hengkang ke tim lain.

Kontrak Dovizioso dan Iannone akan berakhir seusai MotoGP. Meski demikian, beberapa tim sudah melirik keduanya. Movistar Yamaha dan Repsol Honda termasuk dalam tim yang membidik Dovizioso dan Iannone.

Ducati hingga saat ini belum mengambil langkah terkait masa depan dua pebalap andalan mereka itu. Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengungkapkan, nasib Iannone dan Dovizioso kemungkinan baru akan ditentukan seusai balapan MotoGP Jerez, 24 April 2016.

"Kami memang harus cepat untuk memutuskan nasib pebalap, tetapi cepat yang kami maksud mungkin setelah MotoGP Jerez," ungkap Ciabatti seperti dikutip Tuttomotoriweb, Sabtu (13/2/2016).

Ciabatti tak memungkiri Ducati sudah memikirkan soal susunan pebalap untuk MotoGP 2017. Beberapa nama masuk dalam daftar incaran Ducati, di antaranya Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

"Jangan lupa kami masih punya dua pebalap muda yang sangat cepat, Danilo Petrucci dan Scott Reading. Bersama Pramac mereka akan menunjukkan talentanya," tutur pria asal Italia tersebut.

Video Populer

Foto Populer