Sukses


Lorenzo ke Ducati, Iannone Berduet dengan Rossi?

Bola.com, Valencia - Masa depan Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha mulai dipertanyakan. Beredar kabar Lorenzo tak akan lagi berduet dengan Valentino Rossi di musim balap MotoGP 2016.

Marca melaporkan, X-Fuera sudah mulai berpikir untuk mencari tim baru. Kabarnya, pebalap berkebangsaan Spanyol itu akan hengkang ke Ducati dan berduet dengan Andrea Dovizioso.

Sementara itu, Movistar Yamaha tak pusing untuk mencari penggantinya. Tim yang dipimpin Lin Jarvis ini dikabarkan bakal mencomot rekan tim Dovizioso di Ducati, Andrea Iannone, jika hal tersebut terjadi. Di mata Jarvis, Dovizioso layak mendampingi The Doctor. 

Namun begitu, rumor tersebut langsung dibantah Chief Executive Officer (CEO) Ducati Corse, Gigi Dall'Igna. Pria Italia itu mengatakan, tak ada peluang bagi timnya melepas salah satu pebalapnya demi mendatangkan Lorenzo.

Dall'Igna juga mengaku dirinya masih percaya Dovizioso dan Andrea Iannone bisa mewujudkan misi Ducati merebut gelar juara dunia MotoGP 2016, meski keduanya kerap membuat kesalahan saat membalap.

"Kontrak keduanya bisa saja diputus, tapi itu akan memakan biaya besar. Saya juga puas dengan pebalap saya," ujar Dall'Igna seperti dikutip Marca.

 "Mereka membuat kesalahan, tapi kami belajar dari itu. Saya pikir dengan kecepatan yang kami punya, tahun depan kami cukup menjanjikan," tegasnya.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer