Sukses


Pesan Marquez dan Pedrosa untuk 2 Pebalap Muda Indonesia

Bola.com, Jakarta - Duo pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mendukung dua rider muda Indonesia,Dimas Ekky Pratama dan Andi Farid Izdihar, yang akan berkiprah dalam sejumlah kejuaraan internasional di tahun ini.

Dalam waktu dekat, Dimas akan mengikuti kelas Moto2 European Championship. Sementara itu, Andi bakal berpartisipasi di CEV Moto3 Junior World Championship. Kedua pebalap binaan Astra Honda Motor (AHM) itu akan bersaing ketat dengan para pebalap berbakat dari berbagai negara lintas benua.

"Mereka (Dimas dan Andi) akan memaksimalkan kesempatan ini dengan baik. Yang terpenting adalah bagaimana support yang diberikan Honda. Harapan saya adalah semoga mereka bisa sukses," ucap Marquez dalam konferensi pers yang digelar di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

Hal serupa juga disuarakan Dani Pedrosa. Pebalap berusia 30 tahun itu berharap agar Honda menjadi tim yang kuat di musim ini.

"Saya harapkan yang terbaik bagi mereka. Dengan persiapan yang ada mereka berada dalam tim kuat di musim ini," ungkap Pedrosa.

Musim lalu di ajang yang sama, Dimas Ekky Pratama menempati posisi ke-13. Sementara Andi Farid Izdihar akan melakukan debut di CEV Moto3 Junior World Championship.

 

Video Populer

Foto Populer