Sukses


Manajer Suzuki Ungkap Betapa Berharganya Maverick Vinales

Bola.com, Phillip Island - Manajer Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengungkapkan arti penting Maverick Vinales. Pebalap berusia 21 tahun tersebut disebut sebagai aset berharga buat pabrikan asal Jepang tersebut.

Brivio menilai Suzuki sangat rugi jika kehilangan Vinales. Oleh karena itu, pria asal Italia tersebut berharap Rookie of The Year pada MotoGP 2015 ini bisa bertahan.

"Maverick sangat penting untuk tim kami. Ketika kami memulai proyek MotoGP ini, kami sangat berhati-hati dalam memiliki pebalap. Kami menginginkan pebalap yang penuh motivasi, yang juga bangga berpartisipasi dalam tim Suzuki," ungkap Brivio seperti dikutip Speedweek, Minggu (20/2/2016).

"Maverick adalah aset berharga buat kami. Kami ingin menang bersama dia dan Aleix Espargaro. Kedua pebalap kami masih muda, jadi saya pikir kami punya masa depan yang bagus," tambahnya.

Namun, ambisi mempertahankan Vinales mendapat ancaman dari tim lain. Seperti diberitakan sejumlah media, Movistar Yamaha ingin menjadikan pebalap asal Spanyol itu sebagai penerus Valentino Rossi.

"Kami sadar harus meyakinkan mereka dengan motor yang kompetitif. Kami harus melakukan yang terbaik. Kami ingin mengamankan kepercayaan Vinales dan Espargaro untuk masa depan bersama," ujar Brivio.

Video Populer

Foto Populer